PONOROGO - Paslon Cabup dan Cawabub nomer urut 2 (dua) Ipong Muchlissoni - Bambang Tri Wahono, hari ini Sabtu 8 Oktober 2020, resmi mencatatkan pada notaris janji politiknya. 

Dengan disaksikan pengurus partai pengusung, tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh warok, dan unsur masyarakat, program kerja paslon ini dicatatkan pada notaris Hartati Hadiwijaya, yang berkantor di jalan Jendral Sudirman Kota Ponorogo.

Berikut program pemerintahan Ipong - Bambang, yang di catatkan pada nota real Notaris Hartati Hadiwijaya. '' Jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo periode jabatan 2021 - 2025 : 

- Memberi bantuan kepada seluruh kelompok dasa wisma sebesar Rp. 1 juta sampai Rp. 3 juta perkelompok per tahun. 

- Memeberikan bantuan operasional kepada seluruh lembaga rukun tangga sebesar Rp. 2 juta hingga Rp. 5 juta per tahun. 

- Menyediakan beasiswa sebesar Rp. 5 milyar hingga Rp. 10 milyar bagi. mahasiswa berprestasi atau kriteria yang lainnya. 

- Pengembangan program desa digital, guna mendorong industri kreatif dan kemudahan pelayanan masyarakat. 

- Meneruskan agenda perbaikan jalan jalan desa. 

- Memperluas cakupan BJS untuk rakyat. 

- Membangun mosium reog. 

- Meningkatkan kegiatan festival kesenian  daerah ditingkat nasional maupun internasional. 

- Modernisasi stadion Batoro Katong. 

- Meningkatkan jumlah bantuan pupuk dan alat alat pertanian. 

Apabila setalah dua tahun menjabat dan tidak ada satu program yang tidak terealisasi, atau tertulis RAPBD keduanya siap mundur dari jabatan. Program program tersebut telah dibuat dengan nota riel, dihadapkan saksi saksi partai pengusung tokoh agama dan tokoh masyarakat dan telah ditandai tangani,'' pungkas notaris Hartati Hadiwijaya.

Usai mencatatkan program di atas pada notaris, kepada ponorogokita.com, Bacabup Ipong yang didampingi Bacawabup Bambang mengatakan, sepuluh program di atas adalah prioritas, namun ada yang prioritas langsung yang menyentuh pembangunan ketahanan masyarakat, seperti bantuan untuk kelompok dasa wisma dan rukun tetangga. 

'' Untuk modernisasi Stadion Batoro Katong sifatny monumental, prioritas hanya peruntukanya saja yang benda beda, jika diperiode ini pemerintahannya dapat membangun pasar legi yang bentuknya sudah bisa dilihat sekarang ini, mudah mudahan begitu juga dengan pemerintahannya nanti stadion Batoro Katong megah seperti yang diharapkan kita semua, '' ujar Ipong. 

Lebih lanjut, Ia mengatakan bila selama dua tahun menjadi Bupati tidak ada satupun program di atas yang tidak terlaksana, Ia siap mundur. '' Saya dan Bambang siap mundur, '' tegasnya.

Paslon Cabup dan Cawabup ini, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ponorgo pada Pilkada serentak 9 Desember mendatang bertekad untuk menjaga amanah dan menuntaskan yang tertunda. (al/pk)