Ponorogo – KPU Ponorogo mendistribusikan logistik di 21 kecamatan. Dijadwalkan distribusi logistik itu raampung, hari ini, Senin (7/12/2020).

"Sebelum dikirim seluruh logistik dalam kondisi terbungkus plastik dan disemprot cairan disinfektan untuk mencegah kemungkinan virus menempel dan dapat menyebar melalui logistik. Jadi keamanan kepada pemilih terjaga dari penularan dan kita pastikan aman," kata Ketua KPU Ponrogo, Munajat.

Selain itu alat pelindung diri, seperti (APD) dan perlengkapan lain seperti sabun untuk cuci tangan, masker kain, ember, sarung tangan, disinfektan, thermo gun, sarung tangan latex, telah dikirim duluan.

Seperti diketahui total DPT dalam pilkada Kabupaten Ponorogo ditetapkan KPU sebanyak 759.045 pemilih. Dengan jumlah TPS 2.080. Jumlah pemilih dalam satu TPS paling banyak 500 pemilih.

Pilkada diikuti dua kontestan yaitu paslon nomor urut 1, Sugiri Sancoko berpasangan dengan Lisdyarita, serta paslon nomor urut 2, Ipong Muchlissoni berpasangan dengan Bambang Tri Wahono. (al/pk)